Denah Peringatan KAA 58 Tahun Hari Ketiga

Menginjak hari ketiga Peringatan Konferensi Asia-Afrika ke-58 Tahun, pihak Museum Konperensi Asia-Afrika menyuguhkan pertunjukkan menarik di dalam dan di luar Gedung Merdeka. Kegiatan di luar Gedung Merdeka sendiri dipusatkan di 2 tempat, yaitu area Cikapundung Timur dan area Braga Pendek.

Di Braga Pendek ada suguhan Display Performance yang akan menampilkan berbagai atraksi seni dan budaya. Dimulai dengan atraksi bersenjata TNI Angkatan Darat hingga pertunjukkan tari.

Sedangkan di Area Cikapundung Timur pengunjung disuguhkan lebih banyak variasi acara. Pengunjung bisa menyaksikan pameran mobil antik, wisata kuliner negara Asia-Afrika, pameran beasiswa sekolah di luar negeri, dan Corner NAASP News. Tidak hanya itu saja. Di Cikapundung juga akan digelar donor darah dan pengobatan gratis bagi kalangan bawah. Tak lupa penyenggara juga menyediakan panggung hiburan yang menyuguhkan musik dari negara-negara Asia-Afrika.

Dengan adanya gelaran ini, ada beberapa jalan mengalami perubahan arus lalu-lintas. Jalan Braga pendek dan Jalan Cikapundung Timur praktis ditutup. Sedangkan Jalan Naripan diberlakukan satu arah menuju Jalan Tamblong.

Adapun untuk lahan parkir, pengunjung bisa menggunakan Jalan Cikapundung Barat untuk pakir mobil. Sedangkan untuk parkir motor bisa menggunakan lahan pakir Bank OCBC NISP. Juga bisa menggunakan lahan pakir eks-Palaguna yang berada di sebelah timur Alun-Alun Bandung.***

Denah Peringatan KAA 58 Tahun

*

*

Top