Lomba Poster Untuk Pererat Semangat Bandung

Lomba poster di Peringatan 58 Tahun KAA. (Foto: Yudha PS)

Lomba poster di Peringatan 58 Tahun KAA. (Foto: Yudha PS)

Guna mempererat semangat Bandung kepada siswa SMK, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Program Studi Manajemen Resort dan Leisure Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) bekerjasama dengan Museum Konperensi Asia-Afrika menyelenggarakan Pameran Lomba Desain Poster bertema West Java Edu Tourism Act-Creation.

Muh. Nathan, panitia lomba, menuturkan bahwa pameran ini menampilkan seluruh poster bertemakan Museum Konferensi Asia-Afrika. Adapun pesertanya berasal dari pelajar SMA dan SMK se-Bandung Raya, termasuk Cimahi. Nathan berharap program ini mampu memperkenalkan budaya, sejarah, dan gerakan nasional masa lalu melalui media gambar. Juga mengakbrakan museum dengan khalayak yang lebih luas lagi.

Lebih lanjut, Duta Museum Jawa Barat ini menginformasikan bahwa pameran akan berlangsung selama 2 hari, yaitu 20 dan 21 April 2013. Hari terakhir pameran, diisi juga dengan pengumuman pemenang lomba poster.

Nathan berharap kegiatan ini dapat diselenggarakan tahun depan dirinya. “Semoga tahun depan bisa menyelenggarakan kembali kegiatan serupa dalam Peringatan KAA,” tutup Nathan.***

Related posts

*

*

Top