Duta L-Men Untuk Kesehatan Mental Penderita Autisme

Hari ketiga dari rangkaian Ulang Tahun Konperensi Asia Afrika ke 59 yang terpusat di Jalan Cikapundung Timur, Bandung, banyak dihadiri oleh ragam Komunitas.

Dua pria kece yang kami temui sore ini (20/4/14) dipelataran panggung utama #HUT59KAA bernama David Wijaya dan Christian.

David adalah L-Men Of The Year 2013 asal Jawa Barat sedangkan Christian adalah semifinalist dari L-Men 2013 juga asal Jawa Barat.Mereka berdua adalah Duta L-Men (susu nutrisi untuk pria dewasa) untuk sosialisasi Kesehatan. Namun, jangan salah loh, mereka juga ternyata sangat concern terhadap kesehatan mental, salah satunya yang berkaitan dengan penyandang Autis.

Mereka diundang oleh Komunitas Pageant, Komunitas yang mewadahi Mojang Jajaka Bandung, Putri Indonesia dan semacamnya.Mereka ‘chit-chat’ dipanggung utama #HUT59KAA mengenai pentingnya mengetahui dan fakta dibalik penyakit Autis.

Christian, yang merupakan salah satu Mahasiswa Universitas Parahyangan ini sangat antusias dengan kehadirannya di acara Asian-African Friendship Days. Selain acaranya ramai, juga bisa menambah rasa nasionalisme dan kepedulian sosial, ujarnya.

Christian & David Wijaya (Duta L-Men 2013 Jaw:a Barat. picby: AA)

 

*

*

Top