Konsumsi…Konsumsi

Banyak hal yang tercecer dan menarik untuk diangkat dari acara Ulang Tahun Konperensi Asia Afrika (HUT KAA) ke-59 kemarin.

Salah satu yang ingin kita kupas ‘sedikit’ yaitu tim Konsumsi.

Mengapa konsumsi? apa istimewanya tim ini dalam satu helaran. Apa sih suka duka mereka? Sejauh yang kita tahu, tim konsumsi ini hanya yang berurusan dengan makanan dan minuman ketika acara berlangsung.

Tim konsumsi yang di-ketua-i oleh Tomy (Bustomy), seharusnya beranggotakan lebih dari 25 orang ketika dibentuk. Sebagian peserta berasal dari volunteer dan juga dari Klab Heiwa (Klab Sahabat Museum Asia Afrika yang senang belajar tentang Jepang).

Namun, menurut Wahyu, anggota tim Konsumsi ter-cetar, dan juga Sara, beberapa anggota dari mereka tidak bisa full hadir untuk berkontribusi karena kesibukan kuliah dan juga sekolah.

Wahyu & Sara (Team Kece Konsumsi)

Wahyu, yang masih tercatat sebagai Mahasiswa universitas Swasta di Bandung ini juga berkisah bahwa tim Konsumsi HUT KAA 59 ternyata bisa menjadi tim serba bisa. Terbukti dari perwakilan ketua panitia yang meminta bantuan kepada mereka untuk mengisi kekosongan beberapa posisi panitia, dan juga tamu-tamu yang selalu meminta tolong kepada mereka ketika acara berlangsung.

Meskipun capek, namun ikhlas dan solidnya team ini membuat mereka kompak hingga acara selesai. Good Job buat Team Kece Konsumsi !…See you later in HUT KAA 60, tahun depan…Amin 😉

 

*

*

Top