Pengumuman Peluncuran Edisi Perdana Buletin Merdeka, E-Magazine Resmi dari CJSMKAA

Salam, Sahabat!

Kami dari Citizen Journalist Sahabat Museum Konferensi Asia Afrika dengan bangga mengumumkan terbitnya edisi perdana e-magazine kami, Buletin Merdeka.

Buletin Merdeka adalah majalah digital resmi CJSMKAA. Dalam setiap edisinya, Buletin Merdeka akan memuat beragam informasi menarik tentang dunia sekitar kita yang tidak akan lepas dari aspek sosial, kultural, dan sejarah. Khusus untuk edisi perdana Buletin Merdeka, tema yang kami angkat adalah Museum Issue.

Edisi ini akan diawali dengan tulisan reporter CJSMKAA, Yudha P. Sunandar, yang membagikan pengalamannya mengunjungi beberapa museum kenamaan di Amerika Serikat dalam Liputan Utama. Selain itu, Sahabat dapat mengetahui fakta-fakta mencengangkan seputar museum lewat Tahukah Kamu?, danmengetahui bagaimana museum dipandang di mata publik melalui artikel Tanya Kamu.

Edisi ini juga memuat wawancara kami dengan Takayuki Niinuma, sang ‘hati samurai’ asal Jepang, pembawa sebuah misi mulia yang akan bermanfaat bagi masa depan umat manusia. Kemanusiaan Takayuki yang sebelumnya berprofesi sebagai tattooist ini mulai tergerak sejak kotanya dilanda tsunami. Misi apakah yang Takayuki usung? Dan apa saja yang terkandung dalam harapannya untuk mengubah dunia?

Masih banyak lagi artikel menarik lainnya yang telah kami rangkum dalam edisi perdana ini. E-magazine Buletin Merdeka telah tersedia untuk diunduh melalui link berikut ini.

Buletin Merdeka juga dapat dinikmati secara online reading melalui situs ISSUU.com dari link berikut ini.

Kami mohon masukan dan saran dari para pembaca sekalian agar dapat memberikan yang lebih baik lagi dalam edisi-edisi mendatang.

Terima kasih dan selamat menikmati!

COVER1 small

 

*

*

Top