Fri Priyanto Terpilih Sebagai Nahkoda Sahabat Museum KAA 2017-2018

S__8028378

Tiga calon Koordinator Eksekutif Sahabat Museum KAA 2017-2018. Dari kiri ke kanan: Fri Priyanto, Ahmad Dana, dan Sidik Permana.

(Sumber Foto: Dokumentasi Sahabat Museum KAA)

BANDUNG, MUSEUM KAA – Fri Priyanto resmi menjadi Koordinator Eksekutif Sahabat Museum KAA (red – SMKAA) periode 2017-2018. Fri terpilih dalam Pemilihan Raya (red – Pemira SMKAA yang dihelat Admininstrator SMKAA masa bakti 2016-2017. Dalam pemira itu, Fri menyisihkan dua kandidat lainnya, Ahmad Dana (Klab Abada) dan Sidik Permana (Klab Maghribi). Pemira diselenggarakan dalam dua moda daring dan during pada 4-5 Februari 2017 di Museum KAA. Sebelumnya Fri adalah anggota aktif Klab Young Announcer SMKAA.

Setelah resmi menjadi Koordinator Esksekutif SMKAA, Fri mengaku akan membawa SMKAA kepada arah yang lebih kreatif, proaktif, bersahabat serta bertanggung jawab. Fri akan mendorong komunikasi dan koordinasi yang lebih intensif antar klab SMKAA agar visi SMKAA yang bermanfaat dan bersahabat serta mandiri dapat terwujud.

“Kurangi hal-hal administratif lebih baik fokus pada substansi peningkatan kualitas anggota SMKAA. Saya ingin memfasilitasi minat dan bakat anggota SMKAA. Dengan begitu, SMKAA akan menjadi kekuatan yang berlandaskan pada moral dan intelektual dalam semangat Nilai-nilai KAA,” ujar Fri, di Gedung Merdeka – Museum KAA, Bandung, Kamis, 9 Februari 2017.

Ia menyatakan, visinya hanya dapat terwujud bila antar anggota SMKAA terdapat rasa memiliki yang tinggi. Menurut dia, SMKAA wajib menjadi organisasi yang proaktif dan komunikatif. “Itu semua harus dijalankan dalam semangat Nilai-nilai KAA,” ujarnya.

Plh. Kepala Museum KAA, Devi Noviadi direncanakan melantik Koordinator Eksekutif dan pengurus SMKAA periode 2017-2018 pada hari Sabtu, (18/02/2017) di Museum KAA.

Sumber: Sahabat Museum KAA

*

*

Top