Milangkala ke-6 SMKAA: Tularkan Semangat Bandung Lewat Resolusi

Menampilkan Poster Milangkala Smkaa 2017.png

 

BANDUNG, SAHABAT MUSEUM KAA– Memperingati hari ulang tahunnya yang ke-6, Sahabat Museum Konperensi Asia Afrika (SMKAA) akan menyelenggarakan serangkaian kegiatan acara bertajuk Milangkala SMKAA pada 18 Februari 2017 di Selasar Timur Museum Konperensi Asia Afrika (MKAA), Jalan Asia Afrika, Bandung.

Dengan mengusung tema “Facing The Great Resolution” di acara ulang tahunnya, komunitas yang terbentuk pada 11 Februari 2011 ini berupaya untuk melaksanakan misi utamanya – menyebarkan semangat Asia Afrika kepada masyarakat – melalui cara yang berbeda.

Kali ini Milangkala SMKAA ke-6 akan mempersembahkan rangkaian acara yang tak kalah meriah dari tahun-tahun sebelumnya, diantaranya SMKAA Melangkah, Panggung Milangkala, Pameran SMKAA, dan Night at the Museum.

“Berbeda dari tahun lalu, tahun ini kami mengusung tema Resolusi yang mana kami harap SMKAA dapat membuat resolusi-resolusi hebat yang pada realisasinya dapat bermanfaat bagi masyarakat serta seluruh anggota SMKAA,” ucap Ketua Pelaksana Milangkala SMKAA, Laras Annisa Wahyuningtyas.

Adapun kemeriahan acara akan diawali dengan permainan edukasi seputar SMKAA dalam acara bertajuk SMKAA Melangkah. Kegiatan ini akan diikuti oleh seluruh anggota SMKAA dengan harapan dapat lebih mempererat tali persaudaraan satu sama lain.

Tak hanya itu, bagi masyarakat yang ingin mengenal lebih dalam mengenai SMKAA, dapat mengunjungi Pameran SMKAA yang akan dilaksanakan di Selasar Timur MKAA. Pameran ini akan menyuguhkan segala kekhasan dari tiap klab di SMKAA.

Bersamaan dengan pelaksanaan Pameran, ada pula panggung hiburan yang bertajuk “Panggung Milangkala”  yang akan ikut meramaikan Selasar Timur Museum KAA. Seluruh klab SMKAA dan mitranya akan menampilkan hiburan khas klab masing-masing.

Acara akan semakin meriah dengan kehadiran Sarah ‘N Soul, band duet yang akan memanjakan malam para pengunjung dengan paduan alunan harmonika dan gitar, sebagai guest star di akhir acara.

Selain hiburan dari 13 klab SMKAA dan 4 klab mitranya, pada Panggung Milangkala akan ada talkshow dari seluruh Koordinator Eksekutif SMKAA dari pertama SMKAA berdiri hingga saat ini, serta berbagai hiburan yang akan melibatkan masyarakat.

“Seluruh Koordinator Eksekutif SMKAA tersebut akan memberikan kita gambaran bagaimana perkembangan SMKAA hingga kini, baik secara internal maupun hubungannya dengan masyarakat,” ujar Laras.

Bersamaan dengan perayaan ulang tahun, SMKAA juga akan memperkenalkan Koordinator Eksekutif SMKAA yang baru untuk periode 2017-2018.

Pada malam harinya, para pengunjung akan mendapatkan pengalaman unik saat menelusuri Museum Konperensi Asia Afrika yang dipandu oleh klab Edukator dalam kegiatan Night at the Museum.

Be Part of Us and The History!

 

Sumber: Sahabat Museum KAA

Related posts

*

*

Top