Parade Klab Memeriahkan Rangkaian Milangkala SMKAA ke-6

_MG_6666

Parade klab yang diikuti Public Educator Corps (PEC), Nihao, Heiwa, Abada, Young Announcer Club (YAC), serta Journativist ini dimulai dari Museum Konperensi Asia Afrika sampai ke Jalan Braga Pendek pada Sabtu (18/02) sore tadi. 

BANDUNG – Sabtu (18/2), Sahabat Museum Konferensi Asia Afrika (SMKAA) menyelenggarakan sebuah parade dalam rangkaian acara Milangkala SMKAA ke-6. Partisipan dari parade ini adalah perwakilan dari beberapa klub yang ada di SMKAA seperti Public Educator Corps (PEC), Nihao, Heiwa, Abada, Young Announcer Club (YAC), serta Journativist.

Iring-iringan perwakilan beberapa klub di SMKAA ini mengambil rute parade di seputaran Museum Konperensi Asia Afrika, dimulai dari Jalan Braga Pendek, Jalan Ir. Soekarno, Jalan Naripan, dan akhirnya kembali lagi ke Jalan Braga Pendek.

Para partisipan parade ini berhasil menarik perhatian pengunjung yang tengah memadati kawasan Braga dan Cikapundung dengan membawa beragam atribut parade seperti kostum khas masing-masing klub, spanduk, bendera, serta gambar-gambar yang berisi slogan klub.

Tujuan dari parade ini adalah untuk lebih memperkenalkan SMKAA kepada khalayak umum. Selain itu, kegiatan parade ini merupakan suatu upaya untuk mengajak para wisatawan yang sedang menghabiskan waktu akhir pekan mereka di Jalan Asia Afrika, untuk datang ke acara Milangkala SMKAA Ke-6 yang diselenggarakan Selasar Museum Konferensi Asia Afrika. (Audrey/JT)

Related posts

*

*

Top