Hanna Maureen Nahkoda Baru Klab Edukator SMKAA

Hanna Maureen resmi menjadi koordinator Klab Edukator SMKAA periode 2019-2020. Ia terpilih melalui musyawarah yang berlangsung di sekretariat SMKAA, Sabtu (1/9).
Hanna terpilih dari tiga kandidat lainnya yaitu Ananda Samuel, Muhammad Zulfikar, dan Wais Zulqarni Ahmad yang juga menyalonkan diri sebagai koordinator Klab Edukator.
Setelah proses serah terima jabatan ini,  Hanna ingin segera membentuk pengurus baru. Hanna berharap pada kepengurusannya ini anggota Klab Edukator bisa berproses dan bersinergi bersama-sama.
“Ada dua hal yang ingin ditingkatkan, pertama, menjalin relasi yang semakin dekat secara internal dengan klab lain dan pihak museum, serta eksternal dengan komunitas lain. Kedua, semakin meningkatkan budaya disiplin waktu”
Meski tidak terpilih namun tiga orang kandidat lainnya juga berkomitmen untuk bahu membahu membawa kemajuan bagi Klab Edukator, juga membantu museum KAA untuk terus menyebarluaskan nilai-nilai KAA kepada masyarakat.
“Yang jelas kita akan terus meningkatkan kualitas SDM Klab Edukator, baik secara pengetahuan dan pengabdiannya, serta memperluas jangkauan penyebarluasan nilai-nilai KAA” Ujar Ananda Samuel selaku Wakil Koordinator terpilih.
Selanjutnya Wakil terpilih kedua Muhammad Zulfikar menambahkan bahwa besar harapannya di kepengurusan tahun ini agar semakin maju dampak kehadiran Klab Edukator di tengah masyarakat.
“Semakin semangat menjadi aktivis museum dan semakin semangat lagi menyebarkan nilai-nilai Semangat Bandung” tambah Ijul, sapaan hangatnya. (Edukator/Nungky)

Related posts

*

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top