Open House dan Trial Class SMKAA 2019

 

JT – SMKAA mempunyai acara unik tersendiri yang rutin setiap tahunnya untuk menyambut Open Recruitment New Member SMKAA 2019, yang diadakan pada Minggu (15/9/19) di Museum KAA. Acara open house ini dimaksudkan untuk mengetahui lebih jelas dan mengenal lebih dekat klab-klab yang ada di SMKAA yang berjumlah 12 klab diantaranya adalah Klab Edukator, Young Announcer, Cinemaker, Journativist, Guriang, Maghribi, Heiwa, Abada, Nihao, Young Crafter, Global Literacy, dan Esperanto.

Masing-masing Klab dari SMKAA mendirikan booth klab yang berisi informasi mengenai klab yang bersangkutan. Acara ini pun dilengkapi dengan berbagai hiburan dan talk show yang di pandu langsung oleh salah satu klab dari SMKAA yaitu Young Announcer. Selain itu juga ada trial class untuk masing-masing klab, dimana pengunjung mendapatkan pemaparan langsung sampai mencoba ikut dalam kegiatan klab dari semua klab yang ada di SMKAA. Trial class ini memiliki jadwal bergantian setiap klabnya, agar memberi kesempatan untuk pengunjung yang ingin mencoba mengikuti semua trial class di klab SMKAA.

 

Salah seorang pengunjung tertarik untuk bergabung sebagai anggota SMKAA karena ingin menambah pengalaman dan relasi. “Dari awal saya ingin mengembangkan bakat saya dan menambah wawasan. Saya rasa juga saya ingin bergabung di SMKAA biar makin memperdalam ilmu yang saya punya. Saya juga ingin mengasah public speaking saya dan lebih mengembangkan jiwa jurnalistik saya.” Ujar Puji yang tertarik menjadi anggota klab Journativist.

Tak hanya dari pengunjung, para anggota dari SMKAA sendiri sangat antusias diadakannya Open House tahun ini. “Saya sangat senang melihat respon dari setiap klab karena makin meningkat antusiasnya dan semoga untuk tahun ini bisa banyak yang tertarik dan bergabung dalam keanggotaan SMKAA itu sendiri.” Ujar Anisah Hanan, salah satu anggota SMKAA dari klab Young Announcer. (JT/ Feby)

Related posts

*

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top